Jumat, 10 Agustus 2018

Jusuf Kalla Datangi Rumah Megawati Bahas Timses Jokowi ?



Bruniq.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla datang ke kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, pertemuan itu untuk menjelaskan gambaran tim kampanye.

"Tadi saya sempat dipanggil sebentar dalam pertemuan itu untuk sedikit memberikan penjelasan terhadap gambaran tim kampanye pemenangan nasional," Kata Hasto di kediaman Megawati, Jumat (10/8) malam.
Saat ditanya lagi, Hasto tak menjelaskan secara pasti apakah Jusuf Kalla akan menjadi ketua tim sukses pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Ia mengatakan, pengumuman struktur tim sukses akan diumumkan sendiri oleh Jokowi - Ma'ruf.

"Tentang susunan tim kampanye, sekali lagi sepenuhnya diserahkan kepada paslon dan saya ditugaskan untuk membantu hal tersebut," kata Hasto.
Baca Juga :

"Nanti tentu saja Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf setelah menandatangani secara lengkap susunan tim kampanye itu akan menyampaikan kepada publik. Yang jelas tim kampanye tujuanya satu, yaitu bergerak ke bawah mendapatkan dukungan rakyat untuk kemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," jelasnya.

Pertemuan JK dan Megawati berlangsung sejak pukul 16.00 WIB. Dalam pertemuan tak kurang  dari satu jam itu Hasto menjelaskan, JK sempat mengucapkan selamat, para parpol koalisi berhasil mengusung Jokowi-Ma'ruf menjadi paslon capres-cawapres di Piplres 2019.
"Tadi Pak Jusuf Kalla mengucapkan selamat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa gabungan partai politik telah bersama-sama mengusung Bapak Jokowi sebagai capres dan KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres," terang Hasto.


Next article Next Post
Previous article Previous Post