Minggu, 12 Agustus 2018

Jokowi Jalani Tes Kesehatan, Kaesang Komentar Bilang Begini

jokowi, kaesang, pilpres

Bruniq.com - Putra bungsu petahana Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengklaim Jokwi dalam kondisi sehat bugar hingga bermain tinju pun mampu, sehingga ia yakin sang ayah bisa melewati rangkaian tes kesehatan tanpa kendala berarti.

Kaesang mengatakan, tidak ada salah satu item tes kesehatan yang dikhawatirkan oleh Jokowi. Jokowi pun masih tetap sehat tanpa keluhan penyakit yang dirasakan.

"Bapak sehat banget kok main tinju aja bisa, masa cek kesehatan enggak bisa," kata Kaesang saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Kaesang menjelaskan, saat ini sang ayah telah menjalani beberapa tahap tes kesehatan. Ia pun kini diperbolehkan untuk beristirahat dan sarapan sebelum melanjutkan proses pemeriksaan selanjutnya.

"Tadi saya lihat masih 16 pemeriksaan lagi, sampai sore nanti," imbuh Kaesang.

Sementara, Jokowi disela-sela istirahat untuk sarapan sempat keluar dari ruang pemeriksaan menyapa para awak media. Dengan mengenakan pakaian rumah sakit, Jokowi dan Ma'ruf Amin tampak sumringah.

"Barusan cek darah, periksa gigi, rontgen, USG. Semua sudah dilakukan pemeriksaan, tinggal pemeriksaan lainnya," ungkap Jokowi didampingi Ma'ruf Amin dan Kaesang Pangarep.


Next article Next Post
Previous article Previous Post