Jumat, 03 Agustus 2018

Iis Dahlia Dipecat MNCTV ? Ternyata Faktanya Jauh Lebih Mengejutkan! Ini pengakuan Iis Dahlia Itu Gimmick Belaka

Loading...


Bruniq.com - KDI menjadi ajang pencarian bakat yang cukup kontroversial. Yupl hal itu terjadi lantaran KDI langsung membuat masalah. Ketiga dewan juri ajang tersebut malah mengusir kontestan yang ingin ikut audisi sebelum ia bernyanyi, dan hal itu karena penampilannya saja.

Sontak karena hal itu, semua dewan juri langsung dihujat oleh netizen. Bahkan ada netizen yang sengaja datang ke akun Instagram Iis Dahlia untuk membully. Selama satu pekan, bullyan tak pernah habis datang dari berbagai pihak.

Seiring berjalannya bullyan tersebut, ada kabar lain yang menyebut jika Iis Dahlia langsung di pecat oleh pihak KDI lantaran penjuriannya terbilang sangat kasar. Namun sayang, fakta berkata lain, sebab Iis Dahlia tidak pecat. Hal itu di ungkap oleh Endah Hari Utari, selaku Direktur Programming & Akuisisi MNCTV.

"Kami tetap baik (sama juri-juri), kok," ujar Endah, seperti yang dilansir dari seleb.tempo.co (24/7/18).

Tentu banyak yang berharap jika Iis Dahlia benar-benar dipecat. Namun hal itu tak pernah dan takkan mungkin terjadi, sebab ada satu fakta yang lebih mengejutkan. Ya, sebab adegan pengusiran yang dilakukan Iis Dahlia di KDI merupakan skenario yang sudah di siapkan oleh pihak MCNTV.

Hal itu di ungkap Iis Dahlia sendiri. Ia menyebut jika sebelum ia syuting, ia dipanggil terlebih dahulu oleh tim kreatif untuk malakukan briefing, Dan Iis pun mendapat arahan agar melakukan seperti yang ada dalam video tersebut.

"Pas saya datang, saya di briefing sama tim kreatif 'Mam ini nanti begini, begini. Di segmen ini nanti ada ini, ada itu. Kalau orang yang tidak ada di dalam industri ini mungkin tidak mengerti. Itu makanya kesannya kayak pintar semua gitu," ujar Iis Dahlia, seperti yang dilansir dari hot.detik.com (22/7/18).

Maka dari itu, kabar pemecatan yang dilakukan pihak MNCTV pasti tidak benar. Sebab semua kejadian dalam video yang viral tersebut merupakan skenario yang sudah disiapkan oleh mereka.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post