Senin, 27 Agustus 2018

Asian Games 2018, Jonatan Christie Melaju ke Final Bulutangkis Tunggal Putra

Loading...
asian games, 2018

Bruniq.com - Jonathan Christie akhirnya berhasil lolos ke final tunggal putra Asian Games 2018. Pria yang akrab disapa Jojo itu sukses memenangi duel super ketat atas Kenta Nishimoto di GBK Arena, Senin (27/8).

Jonatan Christie sempat mendapat perlawanan ketat di interval gim pertama, namun berhasil menutup kemenangan dengan skor 21-15 yang diakhir dengan smash keras.

Namun, perjuangan Jonatan tak semulus di gim pertama. Penghuni peringkat 15 dunia itu sempat tertinggal dengan skor 5-8 di awal gim dan semakin tertinggal 11-7 di interval pertama.

Jonatan kerap melakukan kesalahan sendiri ketika melakukan permainan net hingga tertinggal 9-15. Ketertinggalan skor membuat Jonatan tampil tergesa-gesa dan semakin sering melakukan kesalahan di daerah sendiri.

Permainan net yang buruk dari Jonatan kembali menguntungkan Kenta hingga mengubah skor 20-12. Sempat merangkak ke angka 15, namun pengembalian net yang buruk membuat Kenta unggul 21-15 di gim kedua.

Memasuki gim ketiga, Jonatan sempat tertinggal di awal laga tapi berhasil bangkit dan berbalik unggul 8-7. Namun, Kenta yang tampil lebih tenang berhasil menutup interval pertama dengan skor 11-10.

Jonatan dan Kenta saling mengejar angka di interval kedua. Smes-smes keras jadi andalan kedua pemain untuk memperoleh angka. Sempat bermain imbang 16-16 dan 19-19, Jojo berhasil memenangi duel ketat dengan skor 21-19.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post