Senin, 09 Juli 2018

Saya Bingung Dari Sisi Mana Politisi PKS Ini Mengambil Kesimpulannya Tentang Pemerintahan Sekarang ini

Poilitisi PKS, Ketua Departemen Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sofyan

Bruniq.com - Ketua Departemen Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sofyan mengatakan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak memenuhi janji-janji politiknya saat kampanye Pilpres 2014 lalu, terutama soal pengentasan kemiskinan dan pertumbuhan ekonomi.

"Persoalan terpenting yang dihadapi pemerintahan Jokowi adalah beliau tidak memenuhi janji-janji politiknya dalam pengentasan kemiskinan dan menaikkan pertumbuhan ekonomi," kata Sofyan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Ditambahkannya, pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan pemerintahan Jokowi, juga tidak berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi dulu janjinya Pak Jokowi itu meroket gitu, sekarang ternyata merosot. Ini adalah persoalan mendasar dimana masyarakat kecil merasakan betul, jadi kalau kita melihat bagaimana infrastruktur itu dibangun tapi itu tidak berimbas kepada masyarakat, itu yang menjadi persoalan," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Sofyan, pihaknya meyakini gerakan #2019GantiPresiden akan terwujud, dan Jokowi hanya hanya satu periode. Apalagi berdasarkan survei internal di PKS, jumlah pemilih Jokowi lebih sedikit dibanding yang tidak memilih Jokowi.

"Kami meyakini kenapa hastag #2019GantiPresiden, karena kalau berdasarkan survei dan survei internal kami, ketika head to headantara Jokowi dan non Jokowi, maka pemenangnya adalah non Jokowi, jadi kemungkinan besar 2019 Ganti Presiden akan terwujud," tandasnya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post