Kamis, 12 Juli 2018

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tetap optimistis dipilih sebagai cawapres Joko Widodo untuk Pilpres 2019. Bagaimana sikap Cak Imin andai tak dipilih jadi cawapres Jokowi? "Jangan bicara nanti, tunggu saja," kata Cak Imin di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018). Cak Imin menegaskan PKB tetap memperjuangkan JOIN, Jokowi-Cak Imin. JOIN, kata dia, merupakan aspirasi dari para kiai. "Pokoknya sampai hari ini kiai dan kita semua tetap ada JOIN, Jokowi-Cak Imin. Proses dan prospeknya kita tunggu saja. Optimistis," ujarnya. Wakil Ketua MPR itu juga menegaskan belum ada skenario PKB selain JOIN. "JOIN itu bagian dari proses yang sedang berlangsung," sebutnya.

Loading...


Bruniq.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tetap optimistis dipilih sebagai cawapres Joko Widodo untuk Pilpres 2019. Bagaimana sikap Cak Imin andai tak dipilih jadi cawapres Jokowi?

"Jangan bicara nanti, tunggu saja," kata Cak Imin di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Cak Imin menegaskan PKB tetap memperjuangkan JOIN, Jokowi-Cak Imin. JOIN, kata dia, merupakan aspirasi dari para kiai.


"Pokoknya sampai hari ini kiai dan kita semua tetap ada JOIN, Jokowi-Cak Imin. Proses dan prospeknya kita tunggu saja. Optimistis," ujarnya.

Wakil Ketua MPR itu juga menegaskan belum ada skenario PKB selain JOIN. "JOIN itu bagian dari proses yang sedang berlangsung," sebutnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post