Minggu, 08 Juli 2018

Ditanya Soal TGB Yang Berbalik Dukung Jokowi, Ini Respon Tegas GP Ansor

.

Bruniq.com -  Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat (NTB) Zamroni Aziz mengapresiasi pernyataan Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi yang mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodountuk periode kedua.

"Ini adalah hal yang biasa dalam dunia politik. Hal ini karena Tua Guru Bajang (TGB) orang yang cerdas dalam menentukan sikap. Apalagi melihat realita politik hari ini, mau tidak mau harus diakui keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi," ujar Zamroni di Mataram, Sabtu (7/7/2018).

Menurut dia, indikator keberhasilan pembangunan Jokowi bisa dilihat dari program infrastruktur yang ada di NTB, salah satunya adalah program Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah.

Zamroni menuturkan selama ini perhatian Jokowi terhadap NTB begitu luar biasa merujuk kepada intensitas Presiden Jokowi mengunjungi NTB dalam berbagai event sebanyak delapan kali.

"Jika TGB hari ini menentukan pilihannya ke Jokowi, hal itu wajar, karena TGB merasa Presiden Jokowi sudah berbuat banyak untuk NTB," lanjutnya.

Selain itu Zamroni mengatakan jika ada yang mempunyai asumsi TGB mendukung Jokowi karena terkait urusannya dengan KPK, itu anggapan yang salah. "KPK itu lembaga independen yang tidak boleh diintervensi oleh siapapun termasuk Presiden sekalipun," katanya seperti dilansir Antara.



Next article Next Post
Previous article Previous Post