Rabu, 11 Juli 2018

Catat, Tanggal Ini Jokowi akan Umumkan Nama Cawapresnya



Bruniq.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan maju sebagai calon presiden, menggelar pertemuan bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Minggu (8/7/2018) malam.

Informasi yang dihimpun media ini, bahwa pertemuan tersebut membahas soal nama bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 yang akan dihelat Komisi Pemilihan Umum pada April 2019 medatang.

Adapun, salah satu agenda penting dalam pertemuan tersebut, adalah soal waktu  hari/tanggal atau kapan Jokowi akan mengumumkan nama calon wakil presiden yang akan mendampinginya di ajang pilpres mendatang?

Menurut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, pihaknya bakal mengumumkan sosok pendamping Jokowi saat cuaca sedang 'cerah'.

Dijelaskan Hasto, bahwa cuaca cerah yang dimaksud adalah saat pembukaan pendaftaran Capres dan Cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada tanggal 4-10 Agustus 2018.

Berdasarkan ramalan itu, Hasto pun memprediksi pengumuman cawapres Jokowi pada tanggal-tanggal tersebut, yakni 4-10 Agustus 2018.



Next article Next Post
Previous article Previous Post