Senin, 09 Juli 2018

Ada Yang Ingin Bubarkan PKS, Mardani Ali Sera Tuduh Orang Ini



Bruniq.com - Akun Twitter @AdvokasiMuslimbertanya kepada Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera tentang adanya oknum yang ingin membubarkan PKS karena dituding sebagai partai radikal dan intoleran.

Meski demikian @AdvokasiMuslim tidak mengungkapkan siapa oknum yang dimaksud, dan hanya menyebut jika oknum itu kini mengatasnamakan Aktivis 98 ketika menyampaikan pendapat soal keinginan untuk membubarkan PKS.

"Ada oknum syiah & pendukung penista agama membuat statmen2 "bubarkan PKS". Tapi... Karena tidak laku, sang oknum ini mendompleng mengatasnamakan aktivis 98 ingin bubarkan partai. Alasanya: PKS Radikal & Intoleran.  Menurut pak @MardaniAliSera gimana?" tulis @AdvokasiMuslim, Sabtu (7/8/2018).

Mendapat pertanyaan demikian, Mardani menjawab, di era demokrasi ini, setiap orang memiliki hak untuk menyampaikan aspirasinya. Namun, lanjut penggagas gerakan #2019GantiPresiden itu, jika tidak ada bukti soal tuduhan-tuduhan yang dialamatkan ke PKS, maka oknum yang dimaksud telah menyebarkan kebencian.

"Tak mengapa, menyampaikan aspirasi adalah bagian dari demokrasi, mungkin dia punya data Struktur PKS juara korupsi, struktur PKS membakar rumah ibadah, PKS menghancurkan kantor media, PKS bakar2an ketika kalah pilkada. Jika tak ada datanya mungkin dia sedang sebarkan kebencian," jawab Mardani lewat akun Twitternya, @MardaniAliSera.



Next article Next Post
Previous article Previous Post