Selasa, 19 Juni 2018

Singgung Kedekatan Jokowi-Ahok dengan Rakyat, Ketum PSI Berharap Agar ....

Loading...


Bruniq.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, mengaku senang melihat warga yang berduyun-duyun ingin bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara halalbihalal yang digelar di Istana Kepresidenan Bogor pada Hari Raya Idulfitri 1439 H, Jumat (15/6/2018).
"Senang sekali melihat foto yang dimuat di harian Kompas ini. Rakyat berduyun ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi dan ibu Iriana, di hari lebaran, di istana Bogor," tulis Grace di akun Facebooknya, Senin (18/6/2018).

"Pak Jokowi memang membuka rumahnya untuk rakyat Indonesia, dari segenap kalangan," sambungnya.

Pemandangan di Istana Bogor itu, mengingatkan Grace akan suasana di Balai Kota Jakarta, saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih menjabat sebagai Gubernur DKI.

"Jadi ingat apa yang dulu dilakukan Pak Ahok ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI. Semua warga DKI bisa datang ke kantornya setiap hari," ujar Grace.

Karenanya, ia berharap bangsa Indonesia selalu memiliki pemimpin seperti Jokowi dan Ahok yang selalu dekat dengan rakyat.

"Seorang pemimpin rakyat memang seharusnya tidak membangun jarak dengan rakyat karena mereka seharusnya melayani rakyat, bukan sebaliknya," ucap dia.

"Mudah-mudahan kita terus punya pemimpin-pemimpin seperti ini ya," tandas Caleg PSI Dapil Jakarta III.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post