Selasa, 05 Juni 2018

Oalah!! PA 212: Cebong Panik!

Loading...
Loading...
Bruniq.com Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 sedang mempelajari hilangnya foto Amien Rais dengan Habib Rizieq Syihab di Instagram (IG). Ketua PA 212 Slamet Maarif menganggap hilangnya foto ini sebagai imbas 'cebong' yang panik.

"Kita sedang pelajari konkret, kemudian secara gamblang siapa yang menghapus sesungguhnya. Kemudian teman-teman hukum sedang mempelajari itu semua," ujar Slamet di Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

Slamet meyakini penghapusan foto di akun Instagram @amienraisofficial itu juga berkaitan erat dengan diblokirnya akun Habib Rizieq. Dia menuduh ada peran kelompok yang disebutnya 'cebong' dalam penghapusan foto itu.
"Perlu sampaikan penghapusan foto Amien dan HRS ada kaitannya dengan pemblokiran akun HRS. Kemudian juga penghapusan foto HRS yang berlangsung sejak lama. Kami beranggapan ini bagian dari mereka panik dan 'cebong' yang sangat khawatir. Sehingga foto Pak Amien dan HRS mereka anggap membahayakan. Karena ketakutan berlebih maka muncul penghapusan foto," ujar Slamet.



"Kami minta siapa pun parpol bertarung sportif tunjukkan prestasi masing-masing, tidak bermain curang. Apalagi berupaya main media sosial menghapus foto. Saya kira itu tidak sportif," sambung Slamet.

Terkait dengan penghapusan foto ini, Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menegaskan pemerintah tak punya waktu mengurus hal itu. 

"Menyangkut tuduhan Amien Rais jangan gede rasa, jangan GR deh! Pemerintah dan menteri kita itu punya banyak kerjaan dan emang nggak ada kerjaan dia mau ngurus-ngurus yang begitu," kata Ngabalin saat dihubungi, Selasa (5/6).

Ngabalin mengingatkan pihak yang menuding-nuding pemerintah agar menahan diri. Jangan sampai karena fitnah, kesucian Ramadan jadi ternodai. 


"Sudah deh jangan gede rasa. Ini bulan Ramadan, jadi jangan banyak menyebar fitnah, jangan berprasangka buruk, normal-normal saja hidup itu, coba dicek apakah bisa fotonya ter-upload atau tidak. Masak iya pemerintahngurusin foto di IG? Jangan gede rasa, jangan menyebar fitnah," tegasnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post