Jumat, 22 Juni 2018

Haji Lulung Akan Mengundurkan Diri Dari DPRD DKI, Ini Alasan Lulung, Berawal Dari Pro Kontra Mendukung Ahok Pilgub Lalu

Loading...

Bruniq.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana menyatakan siap mundur dari jabatannya. Hal ini menyusul keinginannya untuk pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kalau sudah waktunya saya pindah, saya akan berhenti. Saya konsisten lah. Diberhentiin saja saya berani, apalagi pindah partai," kata Lulung kepada wartawan, Kamis (21/6/2018).

Lulung mengungkapkan kekecewaannya kepada partainya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah memecatnya sebagai Ketua DPD DKI karena tidak mau mendukung Ahok saat Pilkada 2017 lalu.

Apalagi setelah itu, Lulung sudah menyerahkan dirinya untuk ikut kubu Ketua Umum Romahurmuziy (Romy). Ia merasa tak lagi dianggap di PPP.

Menurut Lulung, saat ini namanya memang belum terdaftar sebagai bacaleg dari PAN. Jika sudah siap bergabung dengan PAN, Lulung berjanji akan mengikuti proses pengunduran diri dari DPRD dan dari PPP.

"Keluar dari partai sendiri, dari DPRD mekanismenya sendiri. Diatur di tata tertib dan UU. Saya harus ikut aturan," kata Lulung.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post