Selasa, 19 Juni 2018

Denny Siregar Ungkap Betap Beratnya Menjadi Pendukung Presiden Jokowi Ketika Lawan Politiknya Selalu Ingin Menjatuhkan Jokowi, Berikut Ungkapan Denny Siregar



Katipol.com - Penggiat media sosial Denny Siregar mengatakan, Joko Widodo (Jokowi) bukan hanya sebagai presiden, tapi dia juga merangkap sebagai polisi dan hakim.

Bahkan Denny mengibaratkan sosok Jokowi seperti Batman yang berusaha menjaga negeri ini dengan seluruh kemampuannya.
Namun sayang, menurut Denny, masih ada pihak yang memusuhi Jokowi dan menuntutnya menjadi sempurna.

Hal itu disampaikan Denny terkait berbagai kasus yang terjadi saat ini, terutama kasus-kasus yang menjerat pihak-pihak yang berseberangan dengan kubu pemerintah, dimana setiap keputusan yang diambil hakim atau polisi atas kasus-kasus tersebut, pihak lawan selalu mengaitkan dengan Jokowi.

Berikut tulisan Denny yang mengibaratkan Jokowi seperti Batman, dikutip NNC dari akun Facebooknya, Senin (18/6/2018).

KAMU GAK AKAN SANGGUP, BIAR AKU SAJA...

Dulu status tersangka Setnov dibatalkan hakim di Pra Peradilan karena kurang bukti. Jokowi dituding salah karena kompromi terhadap pelaku korupsi..

Kemaren Alfian Tanjung dibebaskan hakim karena tidak terbukti menghina PDI. Jokowi disalahkan lagi karena penegakan hukum yang lemah di rezim ini..

Sekarang muncul SP3 chat seks Rizieq Shihab karena tidak cukupnya alat bukti. Jokowi salah lagi karena ia dinilai tidak tegas melawan radikalisasi..

Jokowi bukan hanya Presiden ternyata. Dia harus merangkap hakim dan polisi juga.

Dia seperti Batman yang berusaha menjaga negeri ini, tapi dimusuhi oleh warga yang menuntutnya harus sempurna..

"Menjadi pemimpin itu tidak mudah, nak.. "Kata  seorang ayah. "Orang akan mengangkatmu dikala mereka senang, dan akan menghabisimu jika di bajumu ada satu noda saja.."

Itulah kenapa kepada seorang teman saya berkata, "Menjadi pendukung Jokowi itu berat. Pikirannya harus luas, mentalnya harus baja..."

Sambil seruput kopi, aku melanjutkan, "Kamu gak akan sanggup, biar aku saja..."

Seruput...

Denny Siregar



Next article Next Post
Previous article Previous Post