Rabu, 02 Mei 2018

GEMPAR!! Viral Polisi Tampar Seorang Ibu di Blora, Ini Pangkal Masalahnya

Bruniq,com Blora - Polisi angkat bicara terkait video viral anggotanya menampar seorang ibu di belakang panggung pagelaran musik dangdut. Identitas polisi yang menampar adalah Bripka R, anggota Bhabinkamtibmas Polres Blora.

"Korban adalah saudari S, usia 28 tahun, merupakan keponakan Bripka R," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja ketika dikonfirmasi detikcom, Rabu (2/5/2018).


Agus menjelaskan peristiwa pemukulan Bripka R terhadap korban S terjadi kemarin, Selasa (1/5), pukul 14.00 WIB di wilayah hukum Polres Blora. Agus menyebut alasan Bripka R melakukan penamparan karena merasa malu dengan gaya berpakaian S.



"Sebagai keluarga dari orang tua S, Bripka R diminta agar ikut mengawasi perilaku korban yang sering membuat malu keluarga. Sering berpakaian yang tidak sopan, vulgar soalnya. Ibunya merasa tidak enak sama warga," jelas Agus.

Agus menerangkan S adalah ibu dari dua anak. S berstatus menikah, namun sudah pisah ranjang dengan suaminya.

Agus menyampaikan saat melakukan penamparan, diduga Bripka R tak bisa menahan emosi. "Bripka R tidak bisa menahan emosi, terjadilah pemukulan terhadap korban," ucap Agus.

Sebuah video berdurasi 30 detik menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut merekam adegan seorang polisi menampar seorang ibu hingga jatuh tersungkur dan nampak tak sadarkan diri. 

Video tersebut diduga mengambil tempat di sebuah backstage panggung dangdut. Video diunggah oleh akun facebook Eris Riswandi pada hari Rabu (2/5) dini hari. Unggahan itu dibanjiri 2.300 komentar.

Dalam video tersebut nampak pula balita yang berada di bawah korban. Balita tersebut kemudian menangis ketika melihat korban jatuh pingsan di depannya. 
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post