Selasa, 15 Mei 2018

GEMPAR!! Benda Diduga Bom Ditemukan di Rumah Ini...

Bruniq.com Surabaya - Densus 88 Anti Teror menemukan beberapa benda yang diduga bom di rumah kontrakan Tri Murtiono (50), pelaku bom di Polrestebes Surabaya. Tim gegana sedang bersiap melakukan disposal (peledakan).

Dari pengamatan detikcom, Selasa (15/5/2018), di lokali di Jalan Medokan Ayu VI, terlihat personel Densus 88 membawa koper berwarna hitam bertuliskan Log Jibom. Koper tersebut dibawa dua personel masuk ke areal rumah kontrakan.

Petugas juga terlihat mengeluarkan satu mobil pikap dan satu motor berwarna putih. Sebelumnya personel juga terlihat berulang kali keluar masuk rumah kontrakan tersebut, dengan membawa kardus dan panci.

"Kami lagi mengamankan , kami coba memusnahkan," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan.


Foto: Deni Prastyo Utomo
Barang diduga bom yang dibawa dari dalam rumah memang terlihat akan diledakkan. Indikasinya adalah para personel gegana menyiapkan alat-alat untuk dilakukan disposal (peledakan). Selain itu, para petugas PMK juga tengah menyiapkan diri dengan menarik selang ke arah lokasi yang diduga digunakan untuk peledakan bom.

Penggeledahan rumah Tri Murtiono masih dipadati warga yang ingin melihat. Polisi terus meminta warga untuk tidak mendekat. "Ayo mundur lagi. Demi keselamatan bersama mohon maaf mundur lagi di belakang garis police line," ujar Kapolsek Rungkut Kompol Esti S.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post