Rabu, 25 April 2018

Woww!! Wanita Spanyol Ini Viral karena Disebut Kembaran Donald Trump

Bruniq.com Washington DC - Foto seorang wanita asal Spanyol yang memegang cangkul mendadak ramai dibahas di media sosial. Sebabnya, wanita itu disebut sebagai kembaran Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang terpisah sejak lahir karena memiliki wajah yang mirip. 

Wanita tersebut diketahui bernama Dolores Leis Antelo. Antelo tinggal di Nanton, La Coruna, Spanyol. 

Dilansir Newsweek, Rabu (25/4/2018), Antelo bisa saja masuk dengan mudah ke klub golf Palm Beach Florida karena memiliki wajah yang mirip dengan Trump. Syaratnya, Antelo harus menukar cangkulnya dengan stik golf.


Salah satu warga lokal mengomentari foto Antelo di media sosial dengan menjulukinya "Donald Trump of the Costa da Morte" alias Donald Trump dari Costa da Morte. Tweet itu kemudian menjadi viral dengan retweet lebih dari 4.700 kali dan di-favoritkan sebanyak 8 ribu kali.

Hal ini cukup untuk membuat anda bertanya-tanya ketika Trump ingin memiliki waktu luang, daripada pergi ke Resortnya di Mar-a-Lago, Trump bisa saja pergi ke wilayah utara Spanyol dan mengenakan pakaian pekerja kebun. 

"Fotoku sepertinya sudah tersebar jauh. Menurutku ini karena warna rambutku," kata Antelo kepada La Voz de Galicia.

Putrinya Anna menambahkan, "Bayangkan jika kami adalah keluarga Donald Trump!".

Antelo merupakan warga asal Coristanco, dan tinggal di Cabana de Bargantinos dengan suaminya selama 40 tahun. Sepanjang hidupnya Antelo mengaku tidak pernah berminat dengan dunia digital dan bahkan tidak memiliki ponsel.

"Saya tidak pernah penasaran untuk memiliki ponsel, tapi saya benar-benar menyimak apa yang ditunjukkan anak perempuan saya. Mereka mengatakan foto ini bisa membuatku terkenal, tapi aku tidak tahu alasannya," ujarnya. 

Antelo mengatakan selalu ini dia terus bekerja di kebun dengan alat kesayangannya. Dia pun meratapi bagaimana pertanian telah berubah dari hari ke hari. 

"Saat ini beruntungnya kami tidak memiliki ngengat Guatemala," kata Antelo yang tampaknya mengekspresikan perhatiannya kepada Doppelganger-nya alias kembarannya di Washington.











Next article Next Post
Previous article Previous Post