Jumat, 13 April 2018

Woww!! Ucapkan Selamat untuk Prabowo, Cak Imin: PKB Tetap...

Bruniq.com Yogyakarta - Prabowo Subianto telah resmi mendapat mandat dari partai Gerindra untuk maju sebagai calon Presiden. Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menyambut baik dan memberi ucapan selamat. Namun PKB tetap merapat ke Jokowi

Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin termasuk yang mengaku menyambut baik keputusan Gerindra memberi mandat kepada Prabowo. Dia berharap, hal tersebut akan menjadi bagian dari proses demokrasi yang sehat. 

"Ya bagus, selamat pada Pak Prabowo yang sudah men-declar," kata Cak Imin pada sosialisasi empat pilar kebangsaan MPR RI di Pendopo Ndalem, Ngasem, Yogyakarta, Jumat (13/4/2018).

Saat ditanya apakah Cak Imin ditawari menjadi pendamping Prabowo, Cak Imin mengaku belum tahu. "Belum tau saya, saya belum pernah diajak bicara,"katanya.

Sementara untuk pendekatan apakah ke Prabowo atau Jokowi, Cak Imin mengaku tetap ke Jokowi. "Eee kita ke Pak Jokowi," jelasnya.

Selanjutnya dia berharap, memasuki tahun politik yang harus diwaspadai adalah saling menjelekkan yang akan menurunkan nilai-nilai kekeluargaan bahkan saling memberangus sesama warga bangsa. 



Next article Next Post
Previous article Previous Post