Kamis, 19 April 2018

Woww!! Sepesawat dengan Jokowi, Cak Imin Akui...

Bruniq.com Jakarta - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin diketahui sepesawat dengan Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu. Saat duduk bareng Jokowi, Cak Imin ngaku membahas posisi cawapres. 

"Tentu (bahas cawapres), tapi (isinya) rahasia," ujar Cak Imin di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Cak Imin tak mau merinci poin pembahasan cawapres dengan Jokowi. Dia hanya mau menjelaskan isi pembicaraan umum saat ngobrol sepesawat dengan Jokowi. 

"Semua hal kita bahas dengan beliau di perjalanan dari Bandung ke Jakarta. itu mulai dari ancaman perpecahan dalam pilkada, kemudian kita juga membahas bagaimana agar gairah keagamaan Islam ini benar-benar menjadi energi positif, bukan menjadi energi negatif di dalam penyempurnaan kebangsaan dan pembangunan kita," tutur Cak Imin. 

Selain foto, Cak Imin mengunggah video saat dia hendak naik pesawat kepresidenan. Dia lalu sekilas memperlihatkan interior pesawat.ia

Cak Imin memang diajak Presiden Joko Widodo bersama-sama naik pesawat kepresidenan dari Bandung. D mengunggah momen itu ke media sosial. 

Cak Imin naik pesawat kepresidenan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pada Selasa (17/4/2018) malam. Sebelumnya, dia menghadiri Harlah Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) bersama Jokowi. 

Di Instagram, Cak Imin mengunggah fotonya bersama Jokowi di pesawat kepresidenan. Mereka kompak sama-sama berpeci.

"Asyek juga nih naik pesawat Presiden Jokowi," tulis Cak Imin di Instagram.


Seperti diketahui, Cak Imin sudah mendeklarasikan diri sebagai cawapres Jokowi di Pilpres 2019. Dia pun membangun posko 'JOIN', Jokowi-Cak Imin, di berbagai daerah.

Diajaknya Cak Imin oleh Jokowi naik pesawat kepresidenan membuat eks Menakertrans itu dinilai 'kepedean'. Langkah ambisius Cak Imin yang terang-terangan ingin menjadi cawapres Jokowi banyak mendapat kritik dari parpol pendukung Jokowi. 
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post