Senin, 09 April 2018

Viral!! Ini Detik-detik Menteri Susi Pudjiastuti Hentikan Wawancara Saat Azan

Bruniq.com Jakarta Menteri Susi Pudjiastuti selalu mampu menarik perhatian publik. Tak hanya soal kejanya yang cekatan, Menteri Kelautan dan Perikakanan Indonesia ini juga dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan blak-blakan. Kali ini ia pun kembali menjadi sorotan dan menuai banyak pujian, karena menghentikan wawancara saat mendengar azan berkumandang.

Hal tersebut terjadi saat Susi Pudjiastuti menghadiri sebuah acara lomba memasak ikan. Sesi wawancara dengan wartawan pun menjadi agenda yang tak pernah absen dari hari-harinya.


Kepada wartawan, dalam kesempatan wawancara tersebut, Susi Pudjiastuti tengah membicarakan soal pentingnya ikan untuk menunjang pertumbuhan anak-anak. Namun di tengah wawancara tersebut, sang menteri kemudian meminta wawancara tersebut ditunda karena ia mendengar suara azan.



"Tuh lagi azan, ntar tunggu azan sebentar," ucap menteri Susi Pudjiastuti kepada para wartawan yang memberondongnya dengan pertanyaan.


Video yang menunjukkan menteri Susi Pudjiastuti meminta wawancaranya ditunda karena mendengar azan pun kemudian viral di media sosial, diiringi dengan berbagai pujian yang lontarkan warganet untuk sang menteri yang dinilai patut menjadi teladan.


Pujian untuk Menteri Susi Pudjastuti



Setelah video sang menteri yang menghentikan wawancara saat azan menjadi viral, akun media sosialnya pun dibajiri pujian. Tak hanya diam, Susi Pudjiastuti pun merespon dengan baik sambutan hangat dari warganet yang mengaguminya.

"Menurut gw, inilah satu-satu menteri yang berkinerja baik (berprestasi) dalam pemerintahan Jokowi," tulis akun @AdvokatPutih.

"Subhanallah bu Susi menghargai suara azan," cuit akun @AbdulZaenal dan dibalas oleh sang menteri, "Harus," kicaunya lewat akun resmi @susipudjiastuti.



Next article Next Post
Previous article Previous Post