Rabu, 11 April 2018

Terungkap!! Ternyata Ini Dua Parpol yang Segera Merapat ke Koalisi Jokowi di 2019

Bruniq.com- Diberitakan bahwa koalisi mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019 akan ada tambahan dua Parpol. Menanggapi hal itu, politisi sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno membenarkan adanya dua partai yang akan bergabung ke koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019. Kedua partai tersebut adalah PKB dan Demokrat. "Dugaan itu (PKB-Demokrat) tidak terlalu salah.


Meski demikian, Hendrawan belum mau memastikan bahwa dua partai yang segera merapat ke Jokowi itu Demokrat dan PKB. Alasannya,sebelum ada deklarasi secara resmi dari dua partai itu, segala kemungkinan bisa terjadi.

"Tapi kan politik itu dinamis yah. Politik itu bisa setiap saat berubah yah. Karena matematika politik berbeda dengan teka-teki silang di koran ya kan," ujar Hendrawan, saat ditanya wartawan tentang apakah dua partai itu PKB dan Demokrat, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/4/2018).


Masih menurut Anggota Komisi XI DPR itu, bahwa koalisi pendukung Jokowi sangat terbuka bagi partai yang belum menentukan sikapnya, termasuk PAN.


"Kita sambut baik kan karena kami berbicara kebersamaan itu akan menghasilkan hasil akhir lebih baik," imbuhnya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post