Selasa, 10 April 2018

Terungkap!! Ini Alasan Bona Telanjang Dada dan Tanpa Sandal Kejar Jokowi

Bruniq.com Sukabumi - Ariyanto 'Bona' nekat mengejar motor Presiden Joko Widodo saat naik motor Chopperland di Sukabumi, Minggu (8/4/2018). Sambil sedikit meloncat, ciaaat Bona berhasil menyentuh tangan kiri Jokowi. Saat melakukan aksinya, Bona bertelanjang dada, celana kolor tanpa sandal, kenapa?

Bona mengaku saat itu baru selesai membantu kakaknya membangun rumah. Setiap hari Bona menjadi kuli bangunan di rumah kakaknya di Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu. Sekitar pukul 13.00 WIB hari itu Bona bergegas ke pinggir jalan dan menunggu Jokowi.

"Sedang tidur kebangun ada ramai-ramai di pinggir jalan, katanya Pak Jokowi mau lewat pakai motor. Saya langsung buru-buru ke depan, enggak pakai sendal dan baju karena memang sedang istirahat selesai nguli bangunan," kata Bona kepada detikcom, Selasa (10/5/2018).


Jarak kediaman Deni (37), kakak Bona hanya sejauh 100 meter dari pinggir jalan. Ia langsung berlari dan duduk menunggu. Baru 10 menit, iring-iringan Jokowi terlihat akan melintas, Bona langsung ancang-ancang.

"Dengar-dengar Pak Jokowi sempat bersalaman dan bagi-bagi kaos di daerah Citarik (tempat pelaksanaan padat karya). Saya pikir awalnya beliau juga mau berhenti, ternyata langsung lewat ya sudah saya kejar yang penting bisa pegang pak Jokowi," tuturnya.



Secepat kilat Bona mengejar iring-iringan Jokowi, dengan gaya sedikit meloncat Bona akhirnya bersentuhan dengan Jokowi. "Enggak kena, tapi kebetulan pak Jokowi tangannya melambai jadi kena," imbuhnya.

Bona mengaku tidak takut aksinya itu bakalan kena semprot Paspampres, karena sebelumnya Jokowi sempat sengaja menghampiri warga di Citarik. "Presiden ini saya dengar kan memang suka nyamperin warga, di Citarik aja kan banyak yang minta foto-foto," tandas dia. 



Next article Next Post
Previous article Previous Post