Kamis, 19 April 2018

'Takut' Debat Lawan Rommy. Ini Kata Cak Imin

Bruniq.com Jakarta - PPP mengatakan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pernah tidak berani debat lawan sang Ketum, Romahurmuziy (Rommy) dalam satu acara televisi. Cak Imin menepis tudingan itu. 


"Nggak pernah, nggak pernah, belum pernah, belum pernah (diajak debat sama Rommy). Kalau hanya berdebat, itu pekerjaan saya dari kecil," ujar Cak Imin di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

"Nggak pernah ada yang namanya berdebat," tegas Cak Imin menepis.


Sebelumnya diberitakan, Sekjen PPP Arsul Sani menyebut Cak Imin pernah hampir dihadapkan dengan Rommy untuk berdebat dalam suatu acara televisi. Namun, menurut Arsul, Cak Imin memilih menghindar.
 


Cak Imin menegaskan debat merupakan makanannya sehari-hari. Jika Rommy mau debat dengannya, dia menganggap itu hanya bagian dari demokrasi. 

"Ya siapa aja lah, tapi berdebat itu bagian dari proses politik. Semua negara yang demokrasinya jalan ada perdebatan," katanya. 


"Cak Imin tidak berani diadu dengan Rommy di acara Q&A (Question & Answer) Metro TV beberapa waktu lalu. Format acaranya seharusnya beradu pandangan dan konsep berdasar pertanyaan dari 12 panelis," ungkap Arsul. 

"Namun Cak Imin dan jajarannya menolak diadu pandangan meski sudah sama-sama sampai di Metro TV," imbuhnya. 
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post