Selasa, 24 April 2018

Saat Ratna Sarumpaet Serang Gibran soal Candaan Kepemilikan Grab, Netizen Suruh Otak Nyantai!

Loading...


Bruniq.com - Gibran Rakabuming beberapa waktu yang lalu buat geger netizen. Putra sulung Jokowi itu mengaku ia adalah pemilik perusahaan transportasi daring, Grab. Siapa sangka Ratna Sarumpaet turut mengomentari pernyataan tersebut.

Pantauan TribunJakarta.com, komentar Ratna yang cenderung yang menyerang Gibran, sontak mengundang reaksi netizen. Ratna Sarumpaet melalui akun Twitternya yang diunggah pada Minggu (22/4/2018) mengomentari judul berita dari TribunWow.com.

Judul berita tersebut menyebutkan Gibran yang mengaku sebagai pemilik Grab. Ratna Sarumpaet menyebut jika di rezim ini semua sah, termasuk Gibran yang mengaku Grab miliknya.

Ratna Sarumpaet pun mengatakan jika hal itu luar biasa, anak-anak tahu diri Jokowi bisa beli grab dari menjual pisang goreng.

@RatnaSpaet: Luar biasa. Anak2 tahudiri Presiden @jokowi bisa beli Grab Indonesia dari dagang Pisang goreng.

Diketahui, bisnis pisang goreng yakni Sang Pisang merupakan bisnis kuliner yang dirintis oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Bisnis pisang Kaesang ini telah ada di belasan kota di Indonesia.

Sedangkan Gribran Rakabuming memiliki bisnis katering, persewaan gedung, Markobar hingga ranah fashion. Pernyatan Ratna Sarumpaet itu sontak mengundang netizen untuk berkomentar.

Sebagian besar netizen berpendapat Ratna terlalu serius dalam menanggapi candaan Gibran.

@Bukanbajakan: "Hahahaha... Bu Ratna belum terbiasa guyonan millenial Jawa. Ini sih generation gap. Terlalu serius"

@TBatang: "Haduwh.Org kok serius amat..Itu org jg bercanda"

@AarealDecor21: "Bu,tolong sehari aja dalam seminggu otak di bikin nyantai"

@Dinsamanaza: "Rasanya itu bercanda, koq nenek nanggapin serius..."

‏@erik_dharmajaya: "Bunda kayanya kurang piknik... Hidupnya terlalu sepet"

Sebelumnya, Gibran membuat heboh warganet usai menyebut jika Grab adalah miliknya.

Pernyataan tersebut berawal dari kicauan yang ditulis oleh Ligwina Hananto, seorang komedian. Ligwina menuliskannya, pada Rabu (18/4/2018).

Dalam kicauannya, Ligwina menceritakan tentang hoax terkonyol yang pernah didengar.

"Apa hoax terkonyol yg pernah kamu dengar?

Kmrn ada supir taksi dg semangat bilang, "IBU TAHU GAK? GRAB ITU PUNYA ANAK JOKOWI! GRAB! GIBRAN! SAMA KAN!" Ngakak puas bgt sampe si pak supir bingung. Selamat ya Dek @Chilli_Pari. Kamu udah jd VC?" tulis Ligwina.


Tak selang beberapa lama, Gibran pun memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Gibran menyebut jika Grab memang miliknya.

"Memang punya saya kok," tulis Gibran.


Usai menuliskan kalimat candaan tersebut, warganet ramai mengomentari dan mengatakan semoga kata-kata Gibran menjadi doa. Sementara itu, diketahui CEO perusahaan asal Singapura Grab adalah Antony Tan, seorang warga negara Malaysia.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post