Jumat, 20 April 2018

Rizal Ramli Bahas Capres di Balai Kota, M Taufik Malah Bilang Begini...

Bruniq.com Jakarta - Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli membahas pencalonannya sebagai capres dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno di Balai Kota. Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik menyebut tidak ada larangan membahas politik di lingkungan Balai Kota.


"Semua orang kan boleh ngomong apa saja di sini, memang di sini ada larangan?" kata Taufik di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).


Taufik menyebutkan Sandiaga menerima Rizal Ramli tidak di dalam kantornya. Dia mengatakan hal tersebut tidak melanggar aturan apa pun.



"Ini kan di emperan, saya kira nggak apa-apa. Semua orang boleh ngomong apa saja. Sama kayak kalau sampeyan ngobrol sama saya di kantor saya, apa bedanya," jelasnya.

Sandiaga sebelumnya bertemu dengan eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli di Balai Kota. Kepada Sandiaga, Rizal menyatakan siap menjadi capres pada Pemilu 2019. 


Pertemuan Sandiaga dengan Rizal berlangsung sekitar 30 menit, tepatnya di Restoran Jakbistro, yang berada di kawasan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018). Awalnya, topik yang mereka bahas mengenai pertumbuhan ekonomi.

"Hari ini saya mendapat masukan dari Pak Rizal Ramli bagaimana menggerakkan ekonomi Jakarta lebih tinggi lagi. Saya sampaikan bahwa target kita 7 persen, beliau (Rizal) sampaikan, dengan strategi yang tepat, Jakarta bisa timbul lebih tinggi dari 7 persen," kata Sandiaga seusai pertemuan.

Menurut Sandiaga, pembicaraan mengenai pertumbuhan ekonomi berdurasi sekitar 15 menit. Selepas itu, Rizal mulai membahas soal Pilpres 2019.

Sandiaga mengaku harus melepas atributnya sebagai Wagub DKI saat Rizal berbicara mengenai pencapresan. Kata Sandiaga, Rizal mendeklarasikan diri sebagai capres pada Pemilu 2019.

"15 menit kedua, saya harus copot atribut Pemprov karena beliau bicara soal capres 2019. Beliau mendeklarasikan diri sebagai capres dan berbicara dengan kami, dengan saya sebagai tim sukses dari Gerindra," terang Sandiaga. 
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post