Jumat, 06 April 2018

Prabowo Merasa Tua, Gatot Berpeluang..

Bruniq.com Jakarta - Gatot Nurmantyo telah dideklarasikan sebagai capres dalam kontestasi Pilpres 2019 oleh relawannya, Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR). Gerindra menyebut ada kemungkinan partainya akan mengusung eks Panglima TNI tersebut. 

"Kami semuanya menyerahkan kepada Pak Prabowo. Apa pun keputusannya, kami sebagai kader partai tentu menyiapkan, Gatot, Pak Prabowo, atau siapa pun yang ditunjuk," kata Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa di gedung DPR, Jakarta, Jumat (6/4/2018). Hal ini disampaikan Desmond menjawab kans Gatot diusung oleh Gerindra.

"Kansnya semua terbuka ruang. Karena Pak Prabowo yang memutuskan, jadi terbuka," tuturnya.
Lebih lanjut Desmond menyampaikan peluang kandidat lain untuk diusung sebagai capres, selain Prabowo Subianto, masih terbuka. Menurut dia, keputusan sepenuhnya ada pada Prabowo.


Desmond juga menjawab sinyal kegalauan Prabowo menjelang Pilpres 2019. Ia menuturkan eks Danjen Kopassus itu mempertimbangkan berbagai hal, di antaranya usia dan elektabilitas.

"Beliau menjawab sudah tua, elektabilitas, dan macam-macam," sebut Desmond.

Seperti diketahui, mantan Panglima TNI (Purn) Jenderal Gatot Nurmantyo dideklarasikan jadi capres siang ini oleh 'Gatot Nurmantyo untuk Rakyat' (GNR). Gatot sendiri saat ini telah resmi pensiun dari satuan TNI sejak Minggu (1/4).

GNR mendeklarasikan Gatot sebagai capres lantaran sang purnawirawan jenderal TNI diklaim menyatakan kesiapan maju sebagai calon presiden 2019. Padahal, soal kesiapan maju pilpres, Gatot sendiri belum pernah secara eksplisit menyampaikannya kepada publik. 



Next article Next Post
Previous article Previous Post