Kamis, 12 April 2018

Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas

Bruniq.com Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap maju capres di Pilpres 2019. Prabowo pun diarak dengan bertelanjang dada dan dipanggul oleh para kader saat penutupan Rakornas Gerindra semalam.

"Itu setelah acara penutupan, saya nggak menyaksikan langsung karena sudah pulang. Kalau melihat kostumnya saya rasa setelah acara penutupan (rakornas)," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade saat dimintai konfirmasi, Kamis (12/4/2018).


Andre menyebut aksi itu dilakukan para kader sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo yang menyatakan siap maju di Pilpres 2019 seusai rakornas yang digelar di kompleks kediamannya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4). Dia juga memuji Prabowo yang terlihat fit dan semangat.

Dalam momen itu, Prabowo terlihat dipanggul oleh sejumlah kader Gerindra dengan semangat. Prabowo mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu 'Sajojo'. Sementara itu, para kader di sekeliling Prabowo terlihat mengepalkan tangan tanda antusiasme mereka. 


"Pak Prabowo ini kan mantan jenderal ini ya, beliau mantan jenderal komandan tempur dan juga itu kan kalau benar setelah acara yang membopong beliau adalah kader-kader Gerindra semuanya. Itu kan menunjukkan ekspresi semangat dari kader-kader yang memberikan semangat kepada Pak Prabowo," terangnya. 

"Terlihat Pak Prabowo sangat sehat dan fit. Dan, kalau saya lihat di acara itu biasa saja. Itu kan luapan ekspresi para kader muda pendukung Pak Prabowo," sambungnya.
Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai RakornasPrabowo saat diarak dengan bertelanjang dada. (Foto: Screenshot video)


Andre juga memuji sosok Prabowo yang dinilai terlihat gagah. Dia kemudian membandingkan aksi Prabowo itu dengan Joko Widodo, yang sempat nge-vlog saat berlatih tinju. 

"Kan terlihat Pak Prabowo sangat gagah, mohon maaf, beda dengan Jokowi yang digagah-gagahin, tinju itu. Itu reaksi spontan, Pak Prabowo sangat gagah dan punya karisma, itu spontanitas, beda dengan adegan tinju di kubu sebelah yang terkesan di-setting," ujarnya.



Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra secara resmi memberikan mandat kepada Prabowo Subianto maju jadi capres 2019. Prabowo pun menyatakan menerima mandat itu dan siap maju di pilpres.

"Saya menerima keputusan ini sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah, dan saya menyatakan siap melaksanakannya," ujar Prabowo. 



Next article Next Post
Previous article Previous Post