Selasa, 24 April 2018

Politikus PDIP Bertemu Rizieq, Ini Kata Eva Sundari

Loading...
Bruniq.com Jakarta - Politikus PDIP Erwin Moeslimin Singajuru bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq di Mekah, Arab Saudi. PDIP menyatakan langkah itu adalah inisiatif pribadi Erwin.


"Tidak ada penugasan partai apapun, tidak ada agenda atas nama partai untuk pertemuan tersebut," kata Sekretaris Badan Pelatihan dan Pendidikan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari, Selasa (24/4/2018).


Menurutnya, Erwin memang sudah kenal dengan Rizieq jauh-jauh hari. Erwin kenal Rizieq karena dulu Taufik Kiemas juga sering mengumpulkan pelbagai pihak dari beragam latar belakang, termasuk Rizieq salah satunya.

"Itu semata-mata silaturahmi personal antara Pak Erwin dengan Pak Rizieq yang memang sudah kenal sebelumnya. Seperti kangen-kangenan lah, menyambung silaturahmi personal," kata Eva.

Eva SundariEva Sundari Foto: Ari Saputra/detikcom


Erwin adalah salah satu politikus PDIP yang aktif di Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), organ sayap PDIP. Namun soal pertemuan dengan Rizieq, itu tak ada kaitanyya dengan PDIP.

"Tidak ada pamit ke Partai," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Erwin bertemu dengan Habib Rizieq di Mekah semalam, Minggu (22/4). Dia belum bicara banyak soal pertemuannya dengan Rizieq itu.

"Silaturahim, tadi malam, di kediamannya, di Mekah. Bicara kemaslahatan umat," jelas Erwin yang juga merupakan anggota Komisi VIII DPR itu. 

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post