Sabtu, 21 April 2018

Perusahaan Grab Disebut Miliknya, Jawaban Anak Jokowi Bikin Warganet Telan Ludah



Bruniq.com - Anak sulung Presiden Joko Widodo menjawab hoax yang tersebar di kalangan warganet. Gibran Rakabuming Raka bahkan menyebut dirinya salah satu perusahaan trasnportasi online adalah miliknya. Hal ini bermula dari cuitan akun Ligiwina Hananto yang menceritakan hoax terkonyol yang pernah didengarnya.

Suatu ketika informasi ini diceritakan oleh seorang sopir taksi online. Sopir taksi menyebut bahwa perusahaan Grab merupakan milik anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Bukan tanpa sebab, menurut sopir ada kesamaan nama Grab dengan Gibran.

Ligwina jelas saja tertawa terbahak-bahak mendengar informasi tersebut. Sampai-sampai dia juga memberi selamat pada Gibran.

"Apa hoax terkonyol yg pernah kamu dengar?

Kmrn ada supir taksi dg semangat bilang, "IBU TAHU GAK? GRAB ITU PUNYA ANAK JOKOWI! GRAB! GIBRAN! SAMA KAN!" Ngakak puas bgt sampe si pak supir bingung. Selamat ya Dek @Chilli_Pari. Kamu udah jd VC?"





Begitu cerita Ligwina lewat akun Twitter @mrshananto pada 18 April 2018 lalu.

Gibran melalui akun @chilli_Pari kemudian menjawab.




Tentunya bukan nada emosi atau sekadar kalimat menohok.

Gibran juga menanggapinya dengan begitu santai.

"Memang punya saya kok", jawab Gibran.


@sayayori : Hoax ini emang populer bgt di kalangan supir.. bahkan supir angkot. Mereka dihasut untuk nyalahin jokowi atas hadirnya transportasi online.

@Tokoh_Minke : Kalo gojek punya siapa mas??? Kaesang???

@Freedom7Kingdom : Grab itu dari Singapura... Bro @kaesangp kan lagi kuliah di Singapura... Berarti Grab punya Kaesang bukan Gibran...

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post