Rabu, 25 April 2018

Pertemuan Jokowi dengan PA 212. Fadli Zon Malah Bilang Begini..

Loading...
Bruniq.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan pertemuan Presiden Koko Widodo dan Persaudaraan Alumni (PA) 212. Menurutnya pertemuan itu bukanlah ancaman untuk Gerindra.

"Ya enggak lah, saya kira mereka sudah tau di mana posisinya dan menurut saya terkait pertemuan itu mempertanyakan, itu yang saya baca informasinya, mempertanyakan kenapa dulu berjanji menghentikan kriminalisasi tapi kasus-kasus berlanjut," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/4).
Dia menuturkan, banyak sekali kasus kriminalisasi Ulama yang belum diselesaikan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Wakil Ketua DPR ini pun bersyukur Jokowi belum bisa memenuhi janjinya untuk menghentikan kriminalisasi Ulama.
"Dan itu bagus, apa yang dijanjikan presiden, ternyata di lapangan tidak seperti dijanjikan itu," ungkapnya.
Meski begitu, partai bersutan Prabowo Subianto itu akan tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan para Alumni 212. Komunikasi itu, kata Fadli sudah sering dilakukan.
"Oh kalau kami intensif ya dalam melakukan komunikasi dengan ulama, dengan kiai dan PA 212, dengan aktivis 212 bukan satu ritual upacara gitu tapi memang kami sering berdialog dan mendapat masukan, mendapatkan saran, dan kami mendukung kegiatan itu, pada waktu 411 dan 212," tandasnya.
Presiden Jokowi sebelumnya mengungkap tujuannya bertemu dengan Persaudaraan Alumni 212 di salah satu masjid di Bogor. Dia mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga persaudaraan.
"Semangatnya adalah menjalin tali silaturahmi dengan para ulama, habib, kiai, ustaz dari seluruh provinsi yang ada di Tanah Air. Menjalin persaudaraan, ukhuwah kita dalam rangka ya menjaga persaudaraan, persatuan di antara kita," ujarnya usai acara pelepasan ekspor perdana Mobil Mitsubishi Expander tahun 2018 di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/4).

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post