Sabtu, 28 April 2018

Oya!! FPI: Novel Bamukmin Diberhentikan....

Bruniq.com Jakarta - Politikus PDIP Erwin Moeslimin Singajuru menyebut Novel Bamukmin sudah dipecat dari FPI. Dewan Pembina Majelis Syuro DPP FPI Habib Muchsin Alatas mengatakan Novel bukan lagi pengurus FPI, namun tidak ada pemecatan. 

"Iya diberhentikan, dulu ada juga proses skors atau apa, pemberhentian dari (FPI) DKI, dulu kan dia sekretaris FPI DKI. Tapi kan lalu diskors lalu kemudian akhirnya ada pergantian kepengerusan, ya sudah selesai, jadi nggak ada pemecatan-pemecatan, nggak ada," ujar Habib Muchsin kepada detikcom, Kamis (26/4/2018).

Muchsin mengatakan, Novel saat itu diberhentikan karena kurang koordinasi dengan FPI saat memberi komentar. Selain itu ada langkah yang dilakukan tanpa koordinasi.

"Ya karena komentar tidak koordinasi-koordinasi begitu, kadang-kadang komentar sesuatu yang belum dikoordinasi di organisasi dia main komentar, akhirnya beda persepsi, ya gitu-gitu lah. Atau mungkin langkah-langkah yang belum disepakati di organisasi dia lakukan, ya begitu saja," ujar Muchsin.



Next article Next Post
Previous article Previous Post