Selasa, 24 April 2018

Oalah!! Mardani Tantang Jokowi. Bilang Begini...

Bruniq.com Jakarta - Presiden Joko Widodo mengaku bertemu dengan PKS, partai yang selama ini menjadi oposisinya. Ketua DPP Mardani Ali Sera menantang Jokowi mengungkap soal pertemuan itu.


"Monggo saja dibuka ke publik. Siapa, kapan dan di mana. Walau PKS terbuka berkomunikasi dengan siapapun. Selama niatnya untuk kebaikan negeri," ungkap Mardani saat dikonfirmasi, Selasa (24/4/2018).

Mardani mengaku tidak mendengar soal adanya pertemuan antara elite PKS dengan Jokowi. Namun dia memastikan, hingga saat ini sikap PKS adalah ingin menjadi kompetitor dari Jokowi.


"Kalau sikap selama ini jelas kita dengan rendah hati menyatakan akan maju sebagai kompetitor pak Jokowi di 2019. Kalau saya tegas, #2019GantiPresiden," kata Mardani.

"Setahu saya sikap DPP firmed akan berkontestasi dengan Pak Jokowi. Karena negeri ini perlu pemimpin dengan kualitas dan integritas yang lebih baik dari pak Jokowi," imbuh anggota DPR RI itu.

Bahkan menurut Mardani, saat ini PKS semakin mantap untuk merapat dengan Partai Gerindra, dengan capres Prabowo Subianto. Dia juga yakin PKS akan dipilih Gerindra untuk menjadi cawapres ketumnya itu.

"Kalau sekarang langkahnya malah kian kokoh untuk deklarasi dengan Gerindra, dengan PKS sebagai Cawapresnya," tegas Mardani.

Sebelumnya diberitakan, ternyata diam-diam Jokowi sudah bertemu dengan elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Padahal selama ini PKS merupakan oposisi dari Jokowi, maupun partai pendukung pemerintah.

"Semua opsi masih terbuka. Dengan PKS pun secara tertutup kita juga bertemu," papar Jokowi. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post