Jumat, 20 April 2018

Oalah!! Elektabilitas Jokowi Meningkat, PKS Malah Bilang Begini...

Bruniq.com Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap yakin dapat mengalahkan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu 2019 dan ingin mengganti presiden meskipun dalam survei terbaru, elektabilitas Jokowi mendekati angka 60 persen.

"PKS tetap yakin Pak Jokowi dapat dikalahkan pada Pilpres 2019," ujar Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera saat dihubungi, Kamis (20/4).

Sebagai penggagas tagar #2019GantiPresiden, ia menyebutkan ada tiga alasan mengapa pihaknya bersikukuh ingin mengganti Jokowi. Pertama adalah bahwa Jokowi memiliki janji yang belum ditunaikan, di antaranya adalah target pertumbuhan ekonomi sebesar 7 persen.
"Sebagian bahkan dilanggar seperti tidak rangkap jabatan," katanya.
Kemudian kedua, gerakan #2019GantiPresiden sudah bergema di seluruh nusantara. Menurutnya, bukan hanya gerakan media sosial, tetapi juga social movement di masyarakat. Baik itu berupa kaos, pin, topi, maupun melakukan swafoto dengan menggunakan souvenir tersebut di tempat penanda kota atau ikon.
"Ketiga, masyarakat merasa hidup kian berat. BBM, bayar listrik, harga sembako hingga biaya pendidikan meningkat," katanya.
Bahkan tahun depan, katanya, akan ada aksi gerak diam di masyarakat yang siap memberi keputusan dahsyat. Gerakan itu rencananya akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang. 
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post