Jumat, 06 April 2018

Massa PA 212 Bubar, Ini Kata Kapolda Metro

Bruniq.com Jakarta - Massa dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 telah meninggalkan lokasi demo di Bareskrim Polri, Gambir, Jakpus. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz mengucapkan terima kasih kepada massa karena telah melakukan aksi dengan tertib dan damai. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ormas Islam yang melaksanakan demo hari ini. Kita berharap pelaksanaan demo itu bisa selalu dilakukan dengan tertib, siapa lagi yang akan menjaga kota Jakarta kalau bukan kita?," kata Kapokda Metro Jaya Irjen Idham Aziz di Kantor Bareskrim Polri Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).


Meski ada ancaman dari massa untuk melakukan aksi yang lebih besar, Idham mengatakan pihaknya siap untuk selalu mengamankan dan menjaga ketertiban.
 


"Tidak ada masalah, kita TNI Polri selalu siap mengamankan pelaksanaan demo. Kami konsisten ini disamping saya ada babak Dandim Jakpus, ada Kapolres Jakpus, kita sama-sama bergerak di lapangan menjaga ketertiban ini," ujar Idham. 


Idham berharap ke depannya massa pendemo yang akan melakukan aksi dapat melaksanakan dengan tertib dan damai. Hal itu agar pesan demo dapat disampaikan dengan baik. 

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ormas yang telah melaksanakan demo. Kita berharap ke depan pelaksanaan demo itu marilah kita bersama-sama saling menghargai. Kami TNI, Polri akan mengawal, para pendemo juga bisa melaksanakan demo dengan santun, tertib 
sehingga apa yang mereka ingin sampaikan bisa sampai pesannya kepada topik yang akan didemo," kata Idham. 



Next article Next Post
Previous article Previous Post