Selasa, 10 April 2018

Keren!! Irma Tukang Tambal Ban Cantik Diundang ke Jakarta oleh Menpora

Bruniq.com Garut - Kisah tentang Irma Tri Resmiawati (23), sang perempuan penambal ban asal Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyita perhatian berbagai kalangan. Salah satunya Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Selasa (10/04/18) ini, Irma mengaku mendapat telepon dari seseorang yang mengaku staf Menpora. Orang itu menyampaikan salam Menpora kepada Irma.

"Ya tadi ada yang telepon, katanya staf pak Menpora. Katanya saya dapat salam dari pak menteri," kata Irma kepada detikcom di rumahnya, Jalan KH Hasan Arif, Banyuresmi, Garut.

Irma mengaku senang. Perasaannya tak karuan. Meskipun belum bertatap muka langsung, Irma mengaku bangga mendapat salam dari seorang menteri.

"Perasaannya campur aduk sebetulnya, ada bangga, senang takut juga ada. Deg-degan juga pas ditelepon," katanya.

Irma menjelaskan ia juga dalam waktu dekat akan diundang untuk bertemu Imam Nahrawi di Jakarta. "Bilangnya nanti mau diantar ke Jakarta untuk bertemu pak menteri. Dalam waktu dekat ini," ungkap Irma.

"Saya sangat berterima kasih kepada pak menteri. Terimakasih sudah mendengarkan cerita hidup saya," pungkas Irma.

Irma Tri Resmiawati (23) seketika menjadi perbincangan warganet setelah aksinya saat menambal ban diunggah ke media sosial. Sudah dua tahun Irma menjalani profesi tukang tambal ban.

Selain mahir menambal, Irma juga ternyata memiliki prestasi belajar yang sangat baik. Ia tercatat merupakan lulusan SMK Ma'arif Cicalengka, Bandung, dengan nilai UN terbaik pada 2013 lalu.



Next article Next Post
Previous article Previous Post