Senin, 23 April 2018

KEREN!! Buwas Bakal Jadi Dirut Bulog?

Bruniq.com Jakarta - Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso alias Buwas diisukan bakal menjadi calon Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog yang baru. Dewan Pengawas Bulog Spudnik Sujono pun membenarkan beredarnya informasi tersebut.

Mantan Direktur Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian ini mengatakan dirinya sudah mengetahui informasi tersebut.

"Iya dengar-dengar gitu (Budi Waseso calon Dirut Bulog), tapi pastinya tanya Bulog aja deh," katanya ketika dihubungi detikFinance, Jakarta, Jumat (20/4/2018).



Namun dia belum bisa mengatakan apakah Budi Waseso dipastikan bakal calon Dirut Bulog menggantikan Djarot Kusumayakti yang saat ini masih menjabat.

"(Untuk pastinya) nanti tanya ke Bulog saja deh," jawabnya.

Masalah penggantian Dirut Bulog ini, berdasarkan informasi yang dia berikan sudah dibicarakan hari ini di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Namun dia mengatakan tidak hadir dalam acara tersebut sehingga informasi yang dimilikinya terbatas.

"Iya, iya betul. Tapi coba cek di Bulog deh saya nggak hadir soalnya dalam acara hari ini," ujarnya.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perum Bulog sendiri kata dia akan segera dilakukan. Sayang, dia tak bisa memberitahu apakah RUPS ini juga diagendakan penggantian Dirut yang mengarah ke pengangkatan Budi Waseso sebagai Dirut baru.

"Kemarin saya baru evaluasi 2017 dalam rapat. Nah mungkin setelah ini lah, setelah itu baru kita RUPS mungkin untuk 2018," tambahnya.


Next article Next Post
Previous article Previous Post