Selasa, 10 April 2018

Jlep !!! Ratna Sarumpaet: Sandiaga Kalau Tak Tahu Persoalan, Jangan Komentar ...



Bruniq.com - Aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet merasa kecewa atas pernyataan-pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno soal insiden penderekan mobilnya oleh petugas Dishub DKI.

Menurut Ratna, seharusnya Sandiaga membuka jalan untuk memediasi dia dan Dishub DKI, bukan memberikan komentar yang justru membuat insiden penderekan mobil itu kian ramai diperbincangkan.
"Kalau menurut saya. Tugas Pak Sandi sebagai Wakil Gubernur justru memediasi kami. Justru ngundang kita duduk. Ini siapa nih yang salah gitu loh," kata Ratna Sarumpaet di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

"Jangan suruh saya berantem lagi sama Dishub dong. Justru kalau menurut saya sih kalau ga tahu persoalan, jangan berkomentar. Ini yang justru bikin jadi ramai kan," tegasnya.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet sempat terlibat adu mulut dengan petugas Dishub DKI, lantaran mobilnya yang terparkir di badan jalan, diderek oleh petugas. Kejadian tersebut terjadi di Taman Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Video pertengkaran Ratna dengan petugas Dishub sempat viral dan menjadi pergunjingan warganet (netizen), apalagi dalam video tersebut Ratna mengancam akan menelpon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mengadukan persoalan persoalan tersebut.

Atas kejadian itu, Sandiaga menyebut jika Ratna Sarumpaet salah, karena melanggar berlalu lintas sebagaimana diatur dalam Peratura Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Transportasi.

“Melanggar itu. Karena di Perda tidak mengharuskan adanya rambu tapi memang tidak boleh parkir di tempat yang tidak ada lahan parkirnya,” kata Sandi di Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).



Next article Next Post
Previous article Previous Post