Selasa, 24 April 2018

Jatuh Sakit, Hotman Paris Sampaikan Pesan untuk Jokowi dan Prabowo Subianto

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Pengacara penuh kontroversi Hotman Paris Hutapeadikabarkan tengah jatuh sakit. Meski demikian, Hotman tetap aktif di akun Instagramnya. Dalam sebuah video pun ia menyampaikan pesan kepada presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Belum lama ini, Hotman Paris membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya yang mengenakan pakaian merah tangah terbaring lemah di tempat tidur. Dengan napas terengah-engah, ia mengatakan jika dirinya sedang lemas dan jatuh sakit.

Setelah membagikan kabar mengenai kesehatan tubuhnya yang sedang kurang baik, Hotman Paris kemudian memberikan pesan kepada presiden Joko Widodo.

“Pak Jokowi, tolong kerahkan pejabat yang bidang hukum agar Sabtu Minggu daripada main golf atau ke mall agar turun ke rakyat. Kasihan itu rakyat toh itu pejabat kan dibayar dari pajak rakyat,” ujar Hotman Paris dalam video di Instagramnya, Minggu (22/4/2018).

Tak hanya kepada Jokowi, Hotman pun mengutarakan pesannya kepada Prabowo Subianto untuk memberikan bantuan hukum kepada rakyat Indonesia.

“Pak Prabowo juga, mulailah kerahkan para ahlimu untuk memberikan bantuan hukum kepada rakyat. Ayo berlomba di pilpres 2019. Siapa yang terbaik,” ujar Hotman Paris masih dalam video yang sama.

Aksi Hotman Paris ini didukung pula oleh para warganet melalui kolom komentar. Sebagian besar dari mereka setuju terhadap apa yang dikatakan pengacara yang dikenal paling kaya di Indonesia.

“Keren masukkannya bang,insyallah panutan ku,” tulis akun @22ultanxrahmatt.

“Saya kagum sama Pak Hotman. Bagaiamanapun masyarakat yang kurang mampu dalam.masalah mohon diperhatikan. Semoga Pak Hotman sehat selalu,” sahut akun @do.minic836.

“Pak @jokowi mohon permintaan pak @hotmanparisofficial dikabulinn. Sayang kalian💖😘,” tulis pemilik akun @dianyunita16.

Dalam unggahan tersebut, Hotman juga menuliskan sebuah keterangan. Hampir sama dengan ucapannya dalam video, dalam tulisan, Hotman juga menyampaikan pesannya kepada para pejabat.

“Hai para pejabat hukum dan Aparat hokum kurangin main golf dan ngemall Sabtu Minggu! Bagi waktumu sedikit untuk rakyat. Rakyat bingung atas ketidak pastian hukum ! Padahal ratusan pejabat bidang hukum yang kemewahannya dibayar dari uang pajak rakyat ! Dimana kalian ?” tulis Hotman di keterangan video Instagramnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post