Senin, 30 April 2018

Ini Kata OSO soal Intimidasi di CFD

Bruniq.com Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) menanggapi perihal gesekan massa #2019GantiPresiden dengan #DiaSibukKerja yang terjadi saat car free day (CFD). Dia menyebut intimidasi itu hanya dilakukan oleh orang-orang bodoh.


"Tidak perlu dikhawatirkan lah. Itu orang-orang bego saja yang melakukan intimidasi-intimidasi seperti itu," kata OSO di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/4/2018).

"Rakyat jangan dikibulin lagi, biarkan rakyat memilih orang-orang yang menurut rakyat itu pilihannya, jangan menyinggung soal-soal rakyat yang tidak mengerti, berikan pemikiran-pemikiran yang rakyat dapat mencernanya dan rakyat dapat memilih orang-orang dan kepemimpinan yang baik," tuturnya.
Ia pun mengimbau agar sebaiknya calon-calon pemimpin tidak terus menipu rakyat Indonesia. OSO mengatakan, sebaiknya para calon pemimpin negara membiarkan rakyat memilih sesyai hati nuraninya.



Sebelumnya diberitakan, ada video viral yang memperlihatkan warga berkaus #2019GantiPresiden dan orang-orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja di CFD. Salah satu kelompok kemudian terlihat mengacungkan uang ke kelompok lain. Uang juga diacungkan ke seorang ibu yang membawa anaknya yang masih bocah.

Terkait warga berkaus #2019GantiPresiden dan #DiaSibukKerja yang berhadapan di CFD ini, polisi menyatakan sudah mengawal keduanya. Namun, ada peserta yang tertinggal rombongan.

"Kita sudah kawal dan amankan kedua kelompok yang melaksanakan giat jalan sehat tersebut, namun ada peserta yang netes jauh ketinggalan dari rombongan, namun kita akan evaluasi ya," kata Kapolres Jakpus Kombes Roma Hutajulu saat dihubungi.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post