Jumat, 06 April 2018

Heboh, Ancam Santet dan Hancurkan Prabowo Subianto, Pria Ini Minta Videonya Disebar dan tak Takut Dipenjara


Bruniq.com - Sebuah video berdurasi 5:35 menit menjadi sorotan publik sejak diunggah di Facebook sekitar seminggu yang lalu.

Video itu memperlihatkan seorang pria yang mengenalkan diri dengan nama Ario Candra Ari Wibowo alias Harimau Jawa.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Bibir Doer, terlihat Ario memprotes dan menantang Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto atas ucapannya soal kondisi Indonesia pada tahun 2030.

Ia mengatakan bahwa ucapan Prabowo sudah menyakiti hati para pahlawan yang sudah meninggal dengan mengatakan Indonesia akan hancur pada 2030.

Ario lantas mengancam Prabowo bahwa ia akan membuatnya hancur.

"Anda sudah mengatakan dan Anda menyebarkan bahwasanya tahun 2030 Indonesia akan hancur. Ndak sampai 2030 Anda yang akan hancur, dan saya sendiri yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan sampeyan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia tidak takut dilaporkan ke polisi atas video yang ia buat.

"Silakan Anda tuntut saya pak Prabowo Subianto. Saya senang dipenjara. Dengan kasusnya, yang saat ini nantinya sampeyan akan melaporkan saya kepada Bareskrim, Polda Metro Jaya ataupun Polda Jatim ataupun Polda Bali. Silahkan,"

Ario bahkan meminta videonya dibagikan agar seluruh nusantara tahu.

Video itupun mendapatkan sorotan warganet.
berdamai
Sejak diunggah, postingan itu telah dilihat lebih dari 478 ribu kali dan lebih dari 8,3 ribu kali dibagikan.

Banyak warganet yang justru mencibirnya karena dianggap tak memahami isi pidato Prabowo.

Ada juga yang memujinya karena bernyali besar.

Al Dzikrie Byan Itu orang tol*l yg gk bisa mencerna omongan dari pak Prabowo,maksd pidato beliau itu apa 2030 itu NKRI memang bakal hancur klo terus2an punya hutang terus seperti ini..dasar goblok...

Dito Az Ga paham nih..Indonesia hancur di taun 2030 itu bukan hancur lebur kiamat atau hancur berantakan..tapi mental anak-anak indinesia,Pribumi asli Indonesia anak cucu kita cuma bisa jadi jongos di negri kita yg kaya raya ini yg katanya tongkat dan batu bisa jadi tanaman tar aset-aset orang pribumi di kuasai oleh orang-orang asing kita orang pribumi cuma bisa gigit jari itu makna yg pak Prabowo omongin

Edy Wahyu Tri Astuti Dia ngancam prabowo struk, klu dia struk orang ini yg nyantet, kita tinggal lihat langkah selanjutnya biar ALLAH yg menghakiminya, apa dia yg struk atau Keluarganya, Allah gk suka orang yg sombong, angkuh.kita mendoakan orang baik maupun jelek, kita seperti mendoakan diri sendiri dan Keluarga kita sendiri. Lebih baik kita menyimak saja.

Ayah'e Fiqih Mantap harimau jawa ini nyalimu sangat besar lebih besar dari yg selama ini kabur sampe sekarang belum pulang ngakunya si umroh... harimau jawa ini baru pejantan tangguh ane dukung ente kawan lanjutkan...

Tumbur Parihotan Sitanggang Kita semua yg mencintai indonesia,pasti akan tersakiti dengan ungkapan prabowo yang mengatakan indonesia bubar 2030..
Jika anda punya rasa nasionalisme,rasa cinta pada negri ini,anda pasti akan tersinggung.
Tapi alangkah baiknya kita harus lebih bijak menanggapi hal hal seperti itu,
Karena Damai Itu Indah
Mari kita berdamai


Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuat publik terkejut saat menyebut pada 2030 Indonesia tak ada lagi.

Ia blak-blakan mengungkapkan bahwa itu merupakan kutipan dari sebuah novel fiksi, namun ia punya alasan.

Prabowo menyampaikan tujuannya mengutip novel Indonesia bubar pada 2030, yaitu agar masyarakat Indonesia waspada akan jajahan pihak asing.

"Saya sampaikan ke lingkungan kita untuk kita waspada jangan kita anggap enteng persoalan karena ya seperti itu dari awal lahirnya republik kita, sudag banyak gang iri sama kekayaan kita," kata Prabowo saat ditemui di Hotel Milenium Sirih, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Prabowo menilai banyak pihak asing yang siap merampok kekayaan sumber daya alam Indonesia jika masyarakat tidak berhati-hati. Prabowo mengingatkan rakyat untuk tetap waspada akan jajahan pihak asing.

"Mereka inginnya menjadi kaya dari kita, kita disuruh miskin terus jadi ini fenomenaya kalau gak percaya sama saya dan gak mau dengar ya enggak apa-apa. Kewajiban saya sebagai anak bangsa, saya harus bicara kalau melihat suatu bahaya," kata Prabowo.

Prabowo Subianto mengutip novel yang mengatakan Indonesia akan bubar pada 2030 dalam acara seminar di Universitas Indonesia pada September 2017 lalu. Pernyataannya menjadi topik hangat setelah muncul video di Facebook Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Novel yang dikutip Prabowo berjudul 'Ghost Fleet' (2015) karya P. W. Singer dan August Cole. Prabowo mengatakan novel tersebut merupakan tulisan skenario oleh ahli-ahli intelegen startegis di Amerika.


"Ghost Fleet ini novel tapi ditulis dua ahli strategis dari Amerika, menggambarkan sebuah skenario perang antara China dan Amerika tahun 2030. Yang menarik dari sini bagi kita hanya satu, mereka ramalkan tahun 2030 Rupublik Indonesia sudah tidak ada lagi," kata Prabowo.



Next article Next Post
Previous article Previous Post