Jumat, 13 April 2018

GEMPAR!! Amien Rais Bicara Partai Setan, Begini Kata Sekjen NasDem

Bruniq.com Jakarta -Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Amien Rais bicara soal partai setan dan partai Allah. Pernyataan Amien ini bikin pimpinan Partai NasDem sedih.

"Saya hanya bisa geleng-geleng kepala dan bersedih. Secara bersama-sama seluruh komponen bangsa kita sedang membangun khusus nation state dan nation character building. Hal-hal yang belum sejalan dengan itu ada baiknya kita hindari apalagi jika hanya merupakan manuver politik untuk kepentingan sesaat baik Pileg maupun Pilpres 2019," kata Sekjen Partai NasDem, Johny G Plate kepada wartawan, Jumat (13/4/2018).

Johny mengajak semua pihak membangun budaya demokrasi yang bermartabat. Tidak menyampaikan statement yang kontraproduktif.
"Tanggung jawab kita sekalian untuk membangun budaya politik nasional dan demokrasi yang lebih bermanfaat bagi Indonesia," ajaknya.
Amien tak membeberkan partai apa saja yang masuk kategori partai setan. Ditanya usai acara, Amien menyatakan, yang dimaksudnya adalah cara berpikir, bukan partai dalam konteks politik praktis.

Amien Rais yang juga Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212 bicara soal partai setan dan partai Allah saat memberi tausiyah usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

"Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan," ujar Amien seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

"Orang-orang yang anti-Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, yaitu partai setan. Ketahuilah partai setan itu, mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan," imbuh dia.

"Saya enggak katakan begitu. Jadi ini bukan partai, tapi cara berpikir. Cara berpikir yang untuk Allah dan yang diikuti oleh setan. Yang cara berpikir gelombang manusia yang prosetan itu pasti akan merugi, sementara gelombang besar yang didikte oleh kehendak Allah pasti menang," kata dia.



Next article Next Post
Previous article Previous Post