Senin, 23 April 2018

ASTAGAH!! PKS Luruskan Hoax Kader Komentar 'Kartini Pemuas Seks Belanda'

Bruniq.com Jakarta - Komentar seseorang bernama Ahmada Al Fatih yang menghina Kartini dikait-kaitkan dengan PKS. Foto seseorang berjas PKS digabungkan dengan komentar itu. Bagaimana faktanya? 


Dalam foto yang tersebar, Ahmada Al Fatih menulis kalimat yang tak senonoh di akun media sosial. "Kartini pemuas sex Belanda sekarang jadi pahlawan... pembodohan sejarah syg sekali...hahahaah," tulisnya.


Di bawah komentar itu, ada foto seorang pria memakai jas PKS. Pria itu berfoto dengan latar logo PKS. Foto itu juga ada di Facebook Ahmada Al Fatih. Pengguna media sosial lalu menganggap Ahmada Al Fatih penulis komentar itu sebagai kader PKS. 



Salah satu yang membuat mak kagum kepada @PKSejahtera selain bisa kembali ke tahun 1800an juga bisa pergi ke tahun 2030...😝😝😝


DPP PKS sudah menerima informasi tersebut. PKS menegaskan hal itu hoax. Kader PKS tidak berkomentar menghina Kartini.

"Ya, hoax. Foto kader PKS Aceh Timur dibajak. Sedang diinvestigasi oleh teman-teman di Aceh," ujar Wakil Sekjen PKS Abdul Hakim saat dimintai konfirmasi, Senin (23/4/2018).


PKS menyebut pria di foto tersebut adalah kader PKS di Aceh Timur. PKS juga bersiap melaporkan terkait foto hoax tersebut ke polisi.

"Teman PKS Aceh sedang kumpulkan data-datanya, bersiap laporkan ke polisi kejahatan manipulasi tersebut," kata Hakim.


Next article Next Post
Previous article Previous Post