Jumat, 27 April 2018

Amien Rais Sebut Zulkifli Hasan Bersandiwara Dukung Jokowi, Nadirsyah Hosen: Perannya Apa Ki Manteb?



Bruniq.com - Pendiri PAN, Amien Rais menyatakan jika Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan hanya sedang bersandiwara terkait dengan kemungkinan partainya bakal mendukung Jokowi di Pilpres tahun 2019. Sebagai pendiri, Amien mengaku lebih memahami dinamika di internal PAN saat ini.

Amien menuturkan, dari sidaknya keliling kemana-mana, kader PAN menolak kembali di bawah naungan Presiden Jokowi. Dirinya pun menyakini Zulkifli bermanuver hanya bersandiwara saja.

Amien menyebut PAN harus berkoalisi dengan Gerindra dan PKS mendukung Prabowo Subianto di Pilpres tahun 2019. Pilihan politik itu diambil lantaran Jokowi dianggap gagal memenuhi janjinya sebagai presiden.

Amien menilai Prabowo merupakan capres yang paling handal dibandingkan capres yang lain dari segi pengetahuan. Maka dari itu, ia memprediksikan Prabowo akan kembali bertarung dengan Jokowi di Pilpres. Ia juga menyatakan mustahil menanggapi kabar duetnya antara Jokowi dan Prabowo.

Menanggapi hal tersebut, Dosen NU yang mengajar di Monash University Australia, Nadirsyah Hosen menyetujui jika hidup adalah panggung sandiwara.

Melalui akun twitter @na_dirs, dirinya mengatakan:

"Hidup ini konon kabarnya memang hanya panggung sandiwara. Lakone opo Ki Manteb?"

Dikabarkan sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberi sinyal bakal bergabung untuk mendukung Jokowi kembali bertarung dalam pilpres 2019.

Zulkifli menilai peluang Jokowi sebagai petahana sangat bersar, dan itu akan menjadi pertimbangan sendiri bagi pihaknya.




Next article Next Post
Previous article Previous Post