Sabtu, 28 April 2018

Alamak!! Sandiaga Uno Telat Mendampingi JK di Rawamangun, Ini Alasannya

Bruniq.com Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno datang terlambat ke venue Asian Games Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, untuk mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ia mengaku tidak bisa segera ke Rawamangun karena harus menemani calon investor dari Abu Dhabi. "Ada investor dari Abu Dhabi dibawa dubes kita dari sana. Mereka datang jauh-jauh hanya ingin bertemu saya," kata Sandiaga di Ancol, Jakarta, Jumat, 27 April 2018.

Menurut Sandiaga, investor itu sudah datang pagi-pagi sehingga tidak mungkin ia tinggalkan. Apalagi investor itu berminat menanam modal untuk pembangunan kawasan transit terpadu atau transit oriented development (TOD). Atas kendala itu, ia sudah memberi tahu protokoler wakil presiden dan meminta izin datang terlambat.
Kalla datang ke Velodrome untuk melihat persiapan Asian Games. Ia tiba di lokasi bersama dengan rombongan sekitar pukul 09.00. Dia antara lain didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Satya Heragandhi.
Sandiaga Uno tiba di tempat itu sekitar sepuluh menit kemudian. Ia mengatakan Wakil Presiden Jusuf  Kalla tidak mempermasalahkan keterlambatannya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post