Jumat, 27 April 2018

Ada Spanduk 'Jopro Jokowi-Prabowo' Ini Kata Sandiaga

Loading...
Bruniq.com Jakarta - Wacana duet Jokowi-Prabowo terus bergulir. Di tengah lobi-lobi elite politik, spanduk duet Jopro (Jokowi-Prabowo) bertebaran di wilayah Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno sempat dimintai tanggapan terkait spanduk Jopro itu. Saat diperlihatkan wartawan foto spanduk Jopro tersebut, Sandi justru tidak mengetahuinya.

"Jopro itu apa?" Tanya Sandi, di Blok G, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).




"Jokowi-Prabowo," timpal salah seorang wartawan.

Sandi yang mengetahui Jopro merupakan akronim dari Jokowi-Prabowo pun kaget. Seketika itu, mulutnya sedikit terbuka. Giginya terlihat.

Dia membuka mulut bukan karena memberikan kalimat tanggapan, melainkan tertawa melihat spanduk itu. Sejenak saja dia tertawa, kemudian dia berjalan menuju lift. Dia turun dari Lantai 21 Blog G setelah sebelumnya latihan bermusik band di tempat ini.


Sebelumnya, spanduk-spanduk Jopro terlihat dipasang di sejumlah jembatan penyeberangan orang (JPO) di wilayah Warung Buncit dan Mampang Prapatan. Spanduk itu memasang foto Jokowi dan Prabowo berhadapan.

Di sebelah kanan foto, ada tulisan warna putih 'Relawan Jopro JOKOWI-PRABOWO Capres-Cawapres 2019'. Spanduk itu berwarna dasar merah.


Spanduk-spanduk itu di antaranya terlihat di JPO Buncit Indah, Graha Inti, dan Philips. Belum diketahui siapa yang memasang spanduk itu.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post