Senin, 05 Maret 2018

Woww!! Rizal Ramli Deklarasi Siap Jadi Capres 2019. Ini Selengkapnya....

Bruniq.com Jakarta - Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli menyatakan siap maju ke Pilpres 2019. Rizal menyinggung ketimpangan demokrasi di Indonesia. 

"Demokrasi hanya bisa bermanfaat jika disertai dengan keadilan. Saat ini banyak sekali ketidakadilan, hukum sering dijadikan alat kekuasaan. Tugas kita semua untuk mengubah, sehingga keadilan dapat dirasakan oleh rakyat Indonesia," ujar Rizal saat jumpa pers di kediamannya, Jl Bangka IX Nomor 49, Jaksel, Senin (5/3/2018).

"Saya ulangi, demokrasi hari ini tidak bawa kemakmuran kecuali untuk kalangan elite. Kami ingin ubah demokrasi agar bawa kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia," tambahnya.

Rizal juga menyinggung kondisi perekonomian di Indonesia yang stagnan di angka 5%. Rizal optimistis pertumbuhan ekonomi di Indonesia bisa tumbuh di angka 10% pada 2019-2024.

"Selama 3 tahun terakhir, ekonomi Indonesia stagnan di 5%. Dengan potensi alam yang sangat besar dan rakyat yang rajin dan ingin bekerja. Kami yakin ekonomi Indonesia bisa kita tingkatkan tumbuh di atas 10% di tahun 2019 ke tahun 2024," tuturnya.

Rizal mengaku siap memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Saya siap untuk memimpin Indonesia agar lebih baik, lebih adil, dan lebih makmur. Semenjak mahasiswa, sejak 40 tahun yang lalu, Rizal Ramli di luar sistem, di dalam sistem, terus berjuang agar bangsa Indonesia lebih sejahtera," jelasnya. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post