Senin, 05 Maret 2018

Woww!! Pak Kivlan Yakin Banget PKI Bangkit Setahun Lagi

Bruniq.com JAKARTA - Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zen menyatakan, saat ini telah ada belasan juta orang yang menjadi pengikut Partai KomunisIndonesia (PKI). Bahkan, dia memprediksi PKI dalam satu tahun ke depan akan kembali bangkit di tanah air.

“Dari informasi, ada 15 juta pengikut dan simpatisan PKI. Kalau dengan anak cucunya bisa 60 juta orang,” kata Kivlan dalam diskusi kebangsaan Presidium Alumni 212, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Mantan Kepala Staf Kostrad itu menegaskan, PKI tengah mengumpulkan masa secara perlahan-lahan. Tujuannya adalah berkuasa.

“Ingin mengubah menjadi negara komunis, menjadi negara diktator. Melarang adanya demokrasi dan tidak ada Tuhan,” ujar Kivlan.

Lebih lanjut Kivlan menyoriti fenomena ini yakni tentang sebagian kalangan mengaku mencintai Pancasila, namun di sisi lain juga mengakui komunisme. “Itu adalah kebohongan. PKI tidak mengaku adanya Tuhan dan Pancasila,” tegas Kivlan.

Bahkan, Kivlan memprediksi PKI akan melakukan berbagai cara untuk merebut kekuasan. Puncaknya pada Pemilu 2019 nanti.

“Sekarang belum berkuasa tapi sudah berani mengeluarkan simbol-simbol. Itu dilakukan oleh anak-anak PKI. Doktrin dia harus berkuasa,” terang Kivlan.

Karena itu, Kivlan meminta umat Islam untuk terus mewaspadai potensi kebangkitan PKI. “Sebentar lagi PKI akan bangkit, satu tahun lagi dia akan bangkit. Mari kita berperang,” pungkas anggota tim sukses Prabowo Subianto di Pilpres 2014 itu.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post