Selasa, 06 Maret 2018

Woww!! Jadi Cawapres Jokowi? Cak Imin: Saya Terlanjur Nyaman dengan PDIP

Bruniq.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengakui, sudah terlanjur nyaman berkoalisi dengan Partai Demokras Indonesia Perjuangan dan sejumlah partai pendukung pemerintah lainnya.
"Saya pribadi sudah meyakini bahwa kebersamaan koalisi dengan PDIP dan kawan-kawan di pemerintahan ini nyaman," kata Muhaimin ditemui di Masjid DPR, Jakarta, Selasa (6/3/2018).
Namun, Muhaimin belum menentukan mitra koalisi untuk menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019.
Muhaimin sendiri sudah mendeklarasikan diri sebagai bakal calon wakil presiden untuk kontestasi politik lima tahunan tersebut.


Lelaki yang akrab dipanggil Cak Imin mengakui akan bermusyawarah dengan sejumlah ulama, untuk menentukan arah dukung PKB di Pilpres 2019. Musyawarah akan dilakukan dalam waktu dekat."Saya masih menunggu perkembangan para kiai, para ulama yang berkirim surat kepada saya supaya tidak terlalu cepat mengambil keputusan," ujar Muhaimin.
Meski demikian, ia tak memungkiri bahwa koalisi dengan semua partai pendukung pemerintah membuatnya nyaman. Ia juga mengaku sudah mendapat tawaran dari pihak di luar partai pendukung pemerintah.
"Saya secara pribadi dan teman-teman kebanyakan merasa lebih nyaman dengan koalisi yang sudah ada, meskipun koalisi baru banyak yang mengajak kemudian menjadi alternatif. Saya jawab kepada teman-teman itu, ya kita saling mendoakan, sabar saja," kata Muhaimin.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post