Senin, 05 Maret 2018

Soal Nasib Fahri di Pimpinan DPR, Ini Kata Fadli Zon...

Bruniq.com akarta - Nasib Fahri Hamzah sebagai pimpinan DPR masih menjadi polemik. Kolega Fahri, Fadli Zon, menyebut akan menunggu putusan kasasi.

"Waktu itu kan (surat) sudah diterima, kita kan mengikuti aturan yang ada di UU maupun di tatib. Setahu saya akhirnya kita menunggu hasil yang inkrah," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (5/3/2018).


"Kan kalau ada kasus seperti itu masalahnya dibawa ke pengadilan, sudah ada 2 keputusan pengadilan, PN sama pengadilan tinggi. Yang belum ini kan di Mahkamah Agung," ujar Fadli.

Fahri didesak mundur dari pimpinan DPR setelah dipecat dari Fraksi PKS. Babak perseteruan Fahri versus PKS saat ini masuk ke babak kasasi di MA.



Fraksi PKS juga pernah mengajukan surat ke pimpinan DPR guna mencopot Fahri dari kursi pimpinan. Fadli menuturkan pimpinan DPR akan menindaklanjuti nasib Fahri setelah putusan kasasi inkrah.

"Saya kira menunggu yang inkrah. Menunggu putusan kasasi. Setelah itu, baru kita tindaklanjuti. Kalau masih dalam proses kan sulit," ucap Fadli. 
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post