Kamis, 29 Maret 2018

Selalu Merakyat!! Jokowi bikin heboh Malang Town Square. Ini Kejutanya...

Bruniq.com Malang - Presiden Joko Widodo membuat heboh para pengunjung MalangTown Square (Matos), Rabu (28/3). Pengunjung dibuat histeris dengan kemunculan orang nomor 1 di Indonesia itu di antara pengunjung.
Begitu tahu yang berkunjung ke Matos adalah Presiden Jokowi, spontan pengunjung berebut bersalaman. Sepanjang perjalanan masyarakat berebut mendapatkan kesempatan berswafoto. Pengunjung yang beruntung berkesempatan mengabadikan diri berfoto bersama atau sekadar bersalaman.
Tetapi karena ramainya pengunjung serta prosedur pengamanan, tidak semuanya mendapat kesempatan. Presiden akan menunjuk pengunjung untuk mendapat kesempatan berfoto.
Jokowi datang ke Matos untuk nonton bareng film Yowis Ben garapan sutradara Fajar Nugros di Cinemaxx. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini nonton bersama Bayu Skak, Joshua Suherman, Devina Aurel, Brandon Salim dan lain-lain.
Sejak memasuki mal hingga menuju ke lokasi nobar di lantai 3, Jokowi menjadi rebutan masyarakat untuk berswafoto. Warga begitu antusias untuk sekadar mendapat kesempatan mendekati atau bersalaman.
"Tadi kami makan, tiba-tiba ramai katanya ada Pak Jokowi. Ingin foto bersama tapi terlalu ramai," kata Bunga Wardhani, Mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang di Matos, Rabu (28/3).
Bunga yang didampingi temannya, Hamdi Ghotary mengaku kurang beruntung lantaran tidak mendapat kesempatan mendekat. Tetapi sudah cukup lega bisa melihat langsung.
Begitu juga dengan Arief Bachtiar (35) warga Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang yang mengaku senang dapat melihat langsung. Arief mengaku lega dapat bersalaman langsung.
"Tadi bisa salaman saja," katanya.
Jokowi datang didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pendidikan Dasar Nasional (Mendiknas) Muhadjir Effendi, serta Gubernur Jawa Timur Soekarwo. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post