Selasa, 06 Maret 2018

Pertemuan Megawati-SBY. Ini Kata AHY

Bruniq.com Jakarta - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku berdiskusi masalah bangsa dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Ia membantah meminta Jokowi menjadi mediator pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tidak ada. Saya sedang cari waktu berkomunikasi dengan Ibu Megawati dan siapapun yang beliau tunjuk bisa komunikasi dengan saya pribadi," kata AHY di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Justru, AHY ingin bertemu Megawati walaupun Mega mengutus putranya, Prananda Prabowo. Menurutnya, komunikasi dengan para tokoh itu penting.



"Di dalam demokrasi ini, kita perlu membangun komunikasi dengan semua pihak. Dan saya sebagai anak bangsa, sebagai seseorang yang terus mendapatkan masukan termasuk juga diskusi dengan hal-hal negeri ini, kebangsaan, negara, rakyat," terangnya.

AHY sebelumnya juga sudah bertemu berbagai tokoh. Sebut saja Wapres Jusuf Kalla hingga Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya perlu komunikasi dengan tokoh senior, apalagi yang pernah memimpin negeri," papar Agus.

Seperti diketahui, AHY datang ke Istana untuk mengantar undangan Rapimnas Demokrat ke Presiden Jokowi. Rapimnas Demokrat akan digelar pada 10-11 Maret 2018. 
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post